Prediksi PSG vs Bayern di Liga Champions

Kemenangan Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions menjadi keuntungan tersendiri bagi anak asuh Mauricio Pochettino, namun bukan berarti Bayern Munchen tak bisa bangkit. Berikut prediksi PSG vs Bayern di leg kedua perempat final Liga Champions.

PSG yang menang di Stadion Allianz Arena pekan lalu akan menjamu Bayern di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari.

Keunggulan satu gol belum menjamin juara Ligue 1 itu melaju ke semifinal lantaran Bayern memiliki mental dan kualitas mumpuni.

Paris Saint-Germain menjamu Bayern Munchen dengan mengantongi kemenangan 3-2 di Allianz Arena. Skor tersebut membuat PSG ada di atas angin dalam perebutan tiket menuju semifinal.

Meski lebih diunggulkan, PSG tak boleh jemawa dan besar kepala. Mereka wajib untuk tetap waspada bahkan sedikit melupakan ego mereka.

Bermain lebih bertahan di kandang bukan sebuah kesalahan karena yang terpenting adalah menjaga tiket semifinal. Kecepatan yang dimiliki oleh Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe pun sudah cukup untuk skema serangan balik cepat.

Munchen masih sangat berbahaya terlebih mereka kini bakal menyerang total. Namun bila PSG sabar dalam bertahan mereka bakal lolos usai skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Duel Terbuka, Sengit, dan Banyak Gol (Nova Arifianto)
Kemenangan 3-2 PSG di leg pertama memastikan pertandingan leg kedua akan berjalan sengit. Bayern jelas bukan tim lembek dan bakal berusaha mencari gol yang akan membawa mereka ke semifinal.

Di sisi seberang, PSG yang punya keunggulan gol juga masih memiliki ambisi besar demi trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub.

Kendati tidak semua pemain utama bisa tampil, duel terbuka bakal berlangsung dan saya prediksi PSG vs Bayern di Liga Champions berakhir imbang 2-2.

PSG Tetap Bermain Menyerang (M Rizki Haerullah)

PSG akan mendapatkan tantangan berat saat menjamu Bayern Munchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, Bayern datang untuk melancarkan serangan yang lebih agresif demi membalas kekalahan 2-3 di leg pertama.

Sementara, PSG hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Tetapi, bermain bertahan bukan karakter PSG. Sehingga kemungkinan PSG tetap bermain normal untuk menjegal langkah Bayern dengan kemenangan.

Saya memprediksi PSG akan menang dengan skor 2-1 pada pertandingan ini.

PSG Melenggang ke Semifinal (Juprianto Alexander)

Duel PSG vs Bayern Munchen tidak akan berjalan seperti leg pertama. Ketika itu, Bayern mendominasi permainan meski akhirnya harus menelan kekalahan dari PSG.

PSG yang bertindak sebagai tuan rumah akan lebih banyak menguasai bola dibandingkan leg pertama. Sedangkan Die Roten akan bermain lebih efektif dan hati-hati agar tidak mudah kebobolan dari skema serangan balik PSG.

Dengan kondisi demikian, saya memperkirakan duel PSG vs Bayern akan berakhir imbang 1-1. PSG lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-3.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *