Hasil Liga Champions: PSG Kalahkan Bayern Munchen 3-2

Paris Saint Germain (PSG) berhasil mengalahkan Bayern Munchen 3-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Duel tim favorit juara ini berlangsung menarik. Jual beli serangan terjadi hingga tercipta lima gol di sepanjang pertandingan.

Bayern yang berstatus sebagai juara bertahan, bak mendapat kejutan di awal pertandingan. Serangan cepat yang dilancarkan PSG di menit ketiga langsung berbuah gol.

Umpan cerdik Neymar ke dalam kotak penalti disambar tendangan keras Mbappe. Bola sempat mengenai Manuel Neuer, namun tetap meluncur deras ke dalam gawang.

PSG berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-28 melalui aksi Marquinhos. Menerima umpan silang terukur dari Neymar, Marquinhos yang lolos dari kawalan dengan mudah memperdaya Neuer.

Tak mau menyerah begitu saja, Bayern memperkecil kedudukan di menit ke-37. Sundulan Eric Maxim Choupo-Moting tak mampu digapai Keylor Navas.

Di babak kedua, sundulan Thomas Mueller berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Namun, aksi individu ciamik Mbappe di menit-68 membawa PSG unggul 3-2.

Bayern mengurung pertahanan PSG di 10 menit terakhir, namun sejumlah peluang emas yang tercipta belum mampu dikonversi jadi gol. Les Parisiens pun berhak pulang dengan kemenangan 3-2.

Susunan Pemain
Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, David Alaba, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Eric Choupo-Moting.

PSG XI: Keylor Navas; Colin Dagba, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Danilo Pereira, Idrissa Gueye; Angel di Maria, Julian Draxler, Neymar; Kylian Mbappe.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *