Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai Sheffield 3-0

Arsenal berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Senin (12/4) dini hari WIB.

Saat pertandingan baru berjalan dua menit, Arsenal sudah mampu mengancam gawang Sheffield lewat tendangan keras Saka. Namun, tembakan Saka masih melambung di atas gawang lawan.

Pada menit ke-8 giliran Sheffield yang memberikan ancaman pada Arsenal lewat sontekan David McGoldrick. Namun, sepakan McGoldrick tersebut masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Bernd Leno.

Arsenal kembali memberikan ancaman pada Sheffield di menit ke-24. Kali ini lewat sepakan Martinelli, namun masih melenceng di sisi kiri gawang Sheffield.

Pada menit ke-32, upaya serangan Arsenal akhirnya membuahkan hasil. Sontekan Alexandre Lacazette dari dalam kotak penalti berhasil membawa Arsenal unggul 1-0.

Pada babak kedua, Sheffield United berusaha untuk lebih banyak menguasai bola dalam upaya membongkar pertahanan Arsenal. Sementara, Arsenal yang tampil solid memilih untuk mengandalkan serangan balik.

Arsenal kembali mengancam gawang Sheffield pada menit ke-55 melalui Lacazette. Namun sayang, tembakan Lacazette dari luar kotak penalti masih melenceng di sisi kiri gawang Sheffield.

The Gunners berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-72 lewat sontekan Martinelli.

Belum habis sampai di situ, pada menit ke-85, Arsenal sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol kedua yang diciptakan Lacazette usai meneruskan umpan Thomas Partey. Skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain:

Sheffield United XI: A. Ramsdale; E. Stevens, J. Egan, E. Ampadu; B. Osborn, J. Fleck, O. Norwood, J. Lundstram; D. McGoldrick, O.Burke

Arsenal XI: B. Leno; C. Chambers, R. Holding, Pablo Mari, G. Xhaka; T. Partey, Dani Ceballos; N. Pepe, B. Saka, Martinelli; A. Lacazette.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *