Jadwal Siaran Langsung PSS vs Bali United di Piala Menpora

PSS Sleman akan menghadapi Bali United dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4). Berikut jadwal siaran langsung PSS vs Bali United di Piala Menpora.

PSS vs Bali United merupakan pertandingan perempat final Piala Menpora yang terakhir. Sebelumnya PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung lebih dulu menjadi pemenang dan memastikan tiket ke babak semifinal.

PSS merupakan juara Grup C, sementara Bali United menduduki peringkat kedua di Grup D.

Jadwal siaran langsung PSS vs Bali United di Piala Menpora akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar serta Vidio.com.

Pemenang dalam laga antara Elang Jawa dan Serdadu Tridatu akan menghadapi Persib pada babak semifinal.

Pelatih dari masing-masing kubu, Dejan Antonic dari PSS dan Stefano Cugurra dari Bali United, memandang pertandingan tidak akan mudah.

“Pertandingan nanti kami sudah siap. Tentu pertandingan besar sekali mungkin paling besar [berat] dari yang kemarin [fase grup] kita punya. Quarter final, kami lawan tim besar sekali di sepak bola Indonesia, yang punya banyak pemain berkualitas, juara di sepak bola Indonesia, dan kami tim yang kekuatannya baru terbentuk,” terang Dejan dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

“Kami punya waktu cukup buat persiapan tim. Kami kerja keras di latihan. Kami balik ke Bali setelah lawan Persita, kami latihan fisik, teknik, dan taktik. Kami tahu lawan Sleman tidak mudah, nanti kita harus kerja keras buat menang dan lolos,” ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra.

PSS menjalani empat pertandingan Grup C dengan hasil dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Kalah dari Madura United di pertandingan pertama, Irfan Bachdim dan kawan-kawan kemudian menuai poin di laga selanjutnya termasuk mengalahkan Persebaya dalam laga terakhir yang membuat mereka unggul head to head atas Bajul Ijo dalam klasemen akhir grup.

Bali United di fase grup mengemas kemenangan atas Persiraja dan bermain imbang saat bertemu Persib dan Persita Tangerang.

Jadwal Siaran Langsung PSS vs Bali United di Piala Menpora 2021:
Senin (12/4) / 20.30 WIB / Stadion Si Jalak Harupat / Indosiar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *