Juventus Pukul Balik Atletico, Ronaldo Tirukan Selebrasi Simeone

Cristiano Ronaldo menirukan gaya selebrasi Diego Simeone yang disaksikan suporter Atletico Madrid di Stadion Juventus, Turin, Italia, dinihari tadi, Rabu 13 Maret 2019, setelah Juve memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo mencetak hat-trick dinihari tadi. Tiga gol beruntun darinya tanpa balas, pada menit ke-27, 49, dan penalti menit 86, mengirim Juventus lolos ke putaran delapan besar kejuaraan utama antarklub Eropa.

Gaya selebrasi Ronaldo itu mengingatkan pada aksi yang sama dari Manajer Atletico Madrid, Simeone, sehabis Atletico menang 2-0 pada pertandingan pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, dua pekan lalu.

Ronaldo mencontoh gerakan Simeone setelah pertandingan, yaitu memajukan pantat lantas melepas sepasang tangannya ke bawah dan membentuk lingkaran di depannya.

Juventus berhasil mengatasi defisit dua gol di gawangnya di kandang berkat penampilan gemilang dari Ronaldo. Bintang sepak bola Portugal itu melanjutkan dominasi atas Atletico, seperti ketika ia masih bermain di Real Madrid.

Kamera menangkap gaya selebrasi Ronaldo tersebut yang disaksikan suporter Juventus persis seperti yang dilakukan maner Atletico di depan pendukungnya dua pekan lalu.

Rekor hat-trick Ronaldo (8) menyamai rekor musuh lamanya, Lionel Messi, dan ikut menegaskan Nyonya Tua dari Italia ini menjadi penantang serius perebutan gelar juara Liga Champions musim ini, 2018-2019.

Juventus bergabung dengan Manchester United, Ajax Amsterdam, FC Porto, Tottenham Hotspur, dan Manchester City untuk melangkah ke babak perempat final Liga Champions.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Sport – Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *