Todd Ferre dan Bagas Adi Jalani Latihan Terpisah

Tim Nasional Indonesia U-23 menggelar latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Latihan dimulai pada pukul 07.50 WIB.

Latihan pagi ini dilakukan dengan membagi tim menjadi dua kelompok dan berlari sprint dengan jarak yang sudah ditentukan. Setelah selesai, masing-masing pemain melakukan peregangan otot selama lima menit.

Usai melakukan pemanasan, anak asuh dari pelatih Indra Sjafri ini berlatih passing atau umpan pendek. Sedangkan, asisten pelatih Hendro Kartiko, mendampingi para kiper Timnas U-23 berlatih menangkap bola.

Di sisi lain, Rivaldo Todd Ferre dan Bagas Adi terlihat melakukan latihan terpisah. Mereka berdua didampingi oleh staf pelatih mengitari lapangan beberapa kali dengan berjalan kaki.

Latihan ini dimaksudkan untuk mematangkan permainan jelang kualifikasi Piala Asia U-23 pada 2020 mendatang. Sebelumnya, pada Selasa (12/3) kemarin, Timnas U-23 sudah melakukan uji coba perdana dengan klub lokal.

Dalam laga uji coba perdananya, Timnas U-23 dipaksa bermain imbang oleh Semen Padang. Dua gol Osvaldo Haay disusul oleh brace pemain trial, Krl Max “Dany” Barthelemy.

Rencananya, Timnas U-23 akan kembali melakoni uji coba keduanya melawan Bali United. Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Minggu (17/3) nanti.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Bola.net

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *