Sandy Walsh: Shin Tae Yong Sangat Percaya Saya

Pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh, mengklaim pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sangat percaya pada kemampuannya.
Hal itu diungkapkan Sandy Walsh saat diwawancara media Belgia, GVA, Jumat (11/2).

Kesabaran pemain yang memperkuat klub kasta tertinggi Belgia, KV Mechelen, itu untuk memperkuat Timnas Indonesia akhirnya bakal membuahkan hasil.

Walsh tak lama lagi akan membela Timnas Indonesia karena proses perpindahan kewarganegaraannya tengah diurus PSSI dan Kemenpora RI.

Menpora Zainudin Amali berjanji membantu mempercepat proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat yang diinginkan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia.

“[Keinginan membela Timnas Indonesia] Itu mulai tumbuh selama tahun terakhir saya di Racing Genk [pada 2017].Sekarang ada pelatih tim nasional Shin Tae Yong yang sangat percaya pada saya,”ucap Sandy Walsh dikutip dari GVA.

Menurut Sandy, di setiap pertemuan Shin Tae Yong selalu meminta kepada PSSI untuk menghubunginya.

“Dalam setiap pertemuan dengan pemimpin federasi, dia mencoba untuk meminta menghubungi saya. Mereka tahu bahwa saya sangat termotivasi dan sekarang sudah 90 hingga 95 persen selesai. Pada April saya berharap akan resmi [menjadi WNI], karena saya sudah menunggu begitu lama,” kata Sandy.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Football5star.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *