Kim Tae-hee Jadi Bintang di Klip Boyband Ciipher Asuhan Rain

Aktris Kim Tae-hee menunjukkan kemampuan aktingnya dalam klip musik boyband Ciipher. Ciipher adalah boyband pertama yang debut di bawah perusahaan milik Rain.
Mengutip Soompi, keterlibatan Kim Tae-hee di video klip single debut Ciipher datang dari seorang sumber dari pihak RAIN Company.

“Kim Tae-hee menjadi bintang di musik video Ciipher yang berjudul I Like You. Di sini ia akan muncul sebagai artis di TV,” tulis sumber dari label.

Lagu I Like You merupakan nama album debut Ciipher sekaligus judul lagu utama mereka.

Dalam video musik tersebut, ketujuh anggota Ciipher berakting seakan jatuh cinta pada Kim Tae-hee setelah melihatnya di TV. Mereka pun berlomba-lomba untuk memenangkan hatinya.

Proses pembuatan lagu ini juga melibatkan dua anggota Ciipher, yakin Tan dan Keita. Lagu ini juga melibatkan Mollo, seorang komposer baru dari label musik Psycho Tension.

Boyband Ciipher terbentuk dari tujuh anggota yang berasal dari berbagai ajang pencarian bakat. Mulai dari Dohwan dan Keita, adalah dua trainee yang ikut berpartisipasi dalam YG Treasure Box. Mereka masuk ke putaran final di bawah asuhan Rain.

Sementara itu, Sungwon dulunya adalah anggota dari boybad 1THE9. grup ini terbentuk melalui acara audisi survival MBC “Under Nineteen”. Setelah memulai debutnya dengan album pertama mereka “XIX” dengan lagu utama “Spotlight”, boyband 1THE9 akhirnya dibubarkan pada 8 Agustus lalu.

Kemudian Geum Junhyun adalah aktor dan model muda yang pernah mengenyam pendidikan di Joy Dance Academy.

Selanjutnya ada Moon Hyunbin yakni mantan trainee agensi Starship yang juga sempat menjadi kontestan dalam acara PRODUCEX101. Ia juga termasuk murid di akademi tari Joy Dance Academy.

Tan juga pernah menjadi mantan trainee Starship Entertainment. Dia bahkan pernah menjadi bagian dari acara survival tahun 2014 ‘NO MERCY. Namun ia tereliminasi di episode final.

Terakhir ada Lee Choonghyun yakni murid sekolah menari dan K-Pop, Def Dance Skool, di Korea Selatan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *