Jemimah Tereliminasi dari Indonesian Idol

Babak Spektakuler Show Top 5 menjadi perjalanan terakhir bagi Jemimah di panggung Indonesian Idol Spesial Season yang digelar pada Senin (15/3/2021) malam. Duetnya bersama Anang Hermansyah lewat lagu “Jodohku” dan penampilan solonya tak mampu mengantarkan Jemimah ke babak selanjutnya. Walhasil, perolehan voting Jemimah berada di bawah Anggi, yang juga menduduki posisi tidak aman.

Boy William yang bertindak sebagai host membacakan akhir perjalanan dari Jemimah. “Jemimah, kamu pulang,” ucap Boy William mengumumkan hasil voting. Penampilan Jemimah dalam babak Spektakuler Show Top 5 terbilang mulus.

Pasalnya, duetnya bersama Anang mendapat pujian dari juri lain, justru suami dari Ashanty itu yang merasa gugup. Begitu juga pada penampilan solo yang membawakan lagu “Man in The Mirror” dari Michael Jackson yang mendapat pujian dari para juri.

Kini, Indonesian Idol Spesial Season tinggal menyisakan empat kontestan, yakni Mark, Melisa, Anggi, dan Rimar. Keempat kontestan ini akan kembali menunjukkan kemampuan mereka pada pekan depan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *