Siap Bertarung dalam e-Sport PUBG di Jerman

Siapa sih yang enggak terpesona dengan sosok Pevita Pearce? Kecantikan seleb berusia 26 tahun ini menjadi idaman bagi kaum adam. Nggak sedikit lho cowok-cowok yang menjadikan sosok Pevita Pearce sebagai perempuan idaman.

Namanya semakin melambung saat bermain di film Lost in Love saat berusia 16 tahun. Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan kembali hadir dari sosok cantik pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini. Pevita terpilih mewakili Indonesia dalam ajang (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Ajang ini merupakan kegiatan panggung bergengsi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 Global Finals bakal berlangsung akhir pekan ini, di Berlin, Jerman. Pevita Pearce terpilih sebagai satu di antara 9 bintang tamu yang akan berperang dalam program Match Show.

Pevita Pearce bergabung dengan jajaran selebritas, influencer dan pemain terpilih yang akan bersaing dalam ‘Team Up’ di PMCO 2019 Global Finals. Bagi Pevita Pearce, kepercayaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan khusus. Pada akun media sosial, pesohor berusia 26 tahun tersebut mengaku gembira.

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : MSN.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *