Jadwal Final FIFA Club World Cup: Bayern vs Tigres

Final FIFA Club World Cup 2020 akan mempertemukan Bayern Munchen vs Tigres UANL di Stadion Al Rayyan, Qatar, Jumat (12/2) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Final FIFA Club World Cup Bayern vs Tigres.

Bayern yang berstatus juara Liga Champions Eropa lolos ke final FIFA Club World Cup setelah menang 2-0 atas Al Ahly di semifinal. Sementara Tigres harus menjalani dua laga sebelum ke final, yakni mengalahkan Ulsan Hyundai 2-1 dan menang 2-0 atas Palmeiras.

Jadwal FIFA Club World Cup Bayern vs Tigres akan dimulai pukul 01.00 WIB dini hari nanti. Siaran langsung Bayern vs Tigres bisa disaksikan melalui Champions TV 1.

Bayern mengincar gelar Piala Dunia Antarklub keempat di laga ini. Sebelumnya, Die Roten menjadi juara pada 1976, 2001, dan 2013, dengan dua kemenangan pertama direbut pada era Piala Intercontinental.

Sementara Tigres yang berasal dari Meksiko, merupakan wakil pertama CONCACAF yang berhasil melangkah ke final FIFA Club World Cup.

FIFA Club World Cup 2020 yang seharusnya digelar Desember lalu, merupakan trofi kelima yang diincar Bayern bersama pelatih Hansi Flick. Sepanjang 2020 Bayern sudah merebut empat gelar: Bundesliga, DFB Pokal, DFL Supercup, dan Liga Champions.

“Saya melihat mereka [Tigres] di semifinal dan saya sangat terkesan. Mereka bermain dengan intens, punya kualitas luar biasa di sayap dan pemain di linitengah yang mampu mencetak gol,” ucap Flick dikutip dari situs resmi Bayern.

Jadwal Siaran Langsung FIFA Club World Cup Bayern vs Tigres:
Jumat 12 Februari 2021 / Pukul 01.00 WIB / Champions TV 1.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *