Aktor Bert Belasco Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel

Aktor yang dikenal berkat serial Pitch, Bert Belasco, ditemukan meninggal dunia di hotel di California, Amerika Serikat, pada Senin (9/11).
Perwakilan kepolisian daerah Henrico mengonfirmasi kepada Variety bahwa personelnya menemukan jasad Belasco dalam keadaan tak bernyawa di kamar hotelnya.

Hingga kini, kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian aktor kelahiran 38 tahun silam tersebut. Berdasarkan penyelidikan awal, tak ada hal yang mencurigakan.

Ayah Belasco sendiri mengatakan kepada TMZ bahwa putranya itu sedang dalam masa karantina di hotel sebelum menjalani syuting salah satu film.

Pihak keluarga mulai curiga ketika mereka tak bisa menghubungi Belasco. Mereka pun akhirnya menghubungi pihak hotel. Para petugas hotel lah yang kemudian menghubungi kepolisian.

Nama Belasco mulai dikenal sejak 2007, saat ia muncul dalam beberapa episode di sejumlah serial, seperti House dan Justified.

Ia kemudian dipercaya untuk memerankan karakter Charles Whitmore dalam serial Let’s Stay Together yang berjalan hingga empat musim.

Selama kariernya, Belasco juga membintangi sejumlah serial lain, seperti Key & Peele, The Soul Man, NCIS: New Orleans, Superstore, dan The Mick.

Belakangan, Belasco sering muncul di layar kaca melalui serial olahraga bertajuk Pitch yang juga dibintangi Kylie Bunbury sejak 2016.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *