Setelah 4 Tahun, Angel Pieters Rilis Singel Nadadinadimu

Penyanyi Angel Pieters merilis sebuah single baru berjudul “Nadadinadimu” pada Jumat, 22 Juli 2022.

Lagu yang ditulis oleh Angel Pieters dan Anindya Baskoro (Nino RAN) serta digubah oleh Laleimanino ini membawa pesan semangat tentang meraih mimpi dan pengingat untuk tidak menyerah, tak peduli sesulit apa fase hidup yang dilewati.

“Nadadinamu” lahir dari cerita personal Angel setelah melalui perpisahan kedua orangtua.

Ia mengurai duka, berproses dan mencari jati diri, hingga sekali lagi menemukan tempatnya di dunia lewat nada dan lagu.

“Setelah ‘Bebas Mencintaimu’ rilis tahun 2018, aku belum mengeluarkan singel lagi. Salah satu alasannya karena berkarya itu proses yang sakral, jadi aku enggak mau terburu-buru,” kata Angel Pieters dalam siaran pers.

Belum lagi dengan situasi pandemi kemarin, banyak batasan yang tidak memungkinkan Angel dan tim untuk berkarya dengan maksimal.

Ia memutuskan untuk menggunakan waktu empat tahun sejak karya terakhir untuk mengenal diri sendiri.

“Siapa aku, ceritaku, dukaku, dan tentu saja proses kekaryaanku selama ini,” ujarnya.

Setelah melalui proses pengenalan diri itu, ia berpikir ini tahunnya untuk menetaskan karya terlebih ia akan berulang tahun ke-25.

“Ada pesan yang ingin kusampaikan. Yakni agar kita tidak menyerah mengejar mimpi dan harapan kita, meski hidup tidak selamanya mudah dan berkali-kali buat kita ragu melangkah. Enggak apa-apa pelan, asal enggak berhenti,” tuturnya.

“Sesuatu yang sepertinya perlu didengar banyak orang, bahkan diriku sendiri juga. Lebih dari itu, lagu ini seperti sebuah pintu masuk menuju babak hidupku yang baru. Menuju Angel Pieters yang baru,” tambah Angel Pieters.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Boleh Music

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *