Im Siwan hingga Kang Ha-neul Resmi Ikut Main Squid Game 2

Netflix memperkenalkan lakon anyar yang akan ikut bermain dalam serial permainan yang mempertaruhkan nyawa, Squid Game 2, Minggu (18/6).

Selain mengonfirmasi beberapa pemeran lama yang akan tetap hadir dalam serial tersebut, beberapa pemeran baru yang akan jadi aktor utama dalam serial itu juga diperkenalkan.

Aktor-aktor tersebut mulai dari Im Siwan, Kang Ha Neul, hingga Park Sung Hoon yang terkenal selalu sukses memerankan tokoh psikopat resmi bergabung dalam serial permainan yang mempertaruhkan nyawa.

Saat diperkenalkan dalam teaser teranyar Squid Game 2, semuanya kompak memperlihatkan pandangan ‘membunuh’ ke depan kamera.

Bukan hanya Im Siwan dan Kang Ha Neul, pemeran lama dari tayangan Squid Game musim pertama juga akan tetap hadir. Melansir Soompi, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, hingga Gong Yoo juga tetap muncul dalam serial tersebut.

Musim kedua serial ini rencananya akan mulai syuting pada Juli tahun ini. Netflix sendiri belum bisa memastikan kapan serial yang berhasil menjadi salah satu serial favorit netflix itu akan tayang di platform berbayar tersebut.

Squid Game sendiri menceritakan kumpulan orang-orang dari berbagai profesi dan latar belakang yang diharuskan memainkan sejumlah permainan. Jika gagal, mereka akan kehilangan nyawa, namun jika berhasil uang yang akan mereka terima nominalnya cukup fantastis.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *