Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan di Tengah Konser Blink-182

Kourtney Kardashian mengumumkan tengah hamil ketika suaminya, Travis Barker, sedang manggung bersama Blink-182.
Lewat sebuah video yang diunggah, Kardashian terlihat memegang sebuah kertas bertuliskan “Travis I’m pregnant” yang diarahkan kepada suaminya itu.

Gesturnya itu mirip dengan salah satu video klip lagu Blink-182 yang berjudul All The Small Things.

Setelah mendapatkan perhatian para personel Blink-182 lainnya, Travis Barker pun turun dari panggung dan menghampiri Kourtney. Barker memeluk dan mencium istrinya yang tengah hamil anak pertama mereka.

Setelah itu, Kourtney Kardashian juga mengunggah sederet foto lain bersama Travis Barker.

Dalam salah satu fotonya, Barker terlihat sedang berpose dengan stik drumnya ke arah perut Kourtney yang membuncit. Sedangkan di foto lainnya, Barker mencium perut Kourtney.

“Kourtney sangat bahagia. Dia menangis bahagia ketika memberitahu keluarganya. Mereka sudah mengetahui beberapa waktu terakhir,” kata seorang sumber kepada People, Minggu (18/6).

“Semua orang berbahagia kepadanya. Kourtney tidak sabar menjadi ibu lagi. Anak-anaknya yang sudah besar juga senang dengan kehadiran bayi itu,” tambahnya.

Kourtney Kardashian menikah dengan Travis Barker secara hukum di Santa Barbara, California, AS, pada 15 Mei 2022. Peresmian pernikahan Travis Barker dan Kourtney Kardashian dilakukan di sebuah gedung pengadilan.

Sebelumnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker juga sempat menjalankan prosesi pernikahan di One Love Wedding Chapel, Las Vegas, pada awal Mei tahun lalu, tapi tidak mengikats ecara hukum.

Keduanya bertunangan Oktober 2021 ketika Travis disebut melamar Kourtney kala senja.

Pasangan itu sudah lama menjadi sahabat dan tetangga. Mereka mulai berkencan pada Januari 2021 silam.

Seorang sumber mengatakan hubungan tersebut berjalan begitu mulus karena keduanya saling mengenal, terlebih lagi mereka tinggal di blok yang sama.

Hubungan keduanya makin serius dengan mengadakan perjalanan bersama, ditemani anak masing-masing.

Kourtney Kardashian telah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Scott Disick. Sedangkan, Travis Barker memiliki dua anak dari mantan istrinya, Shanna Moakler.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Sindonews Lifestyle

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *