Anji Konsumsi Ganja Sejak 2020, Wina Natalia Akui Tak Tahu

Penyanyi Anji sudah mengonsumsi narkoba jenis ganja sejak September 2020 lalu. Hal itu diakuinya ketika diinterogasi oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

“Menurut pengakuan dari yang bersangkutan sejak September 2020 yang bersangkutan menggunakan narkotika jenis ganja ini,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (16/6).

Mengenai Anji yang sudah lama memakai ganja, istrinya, Wina Natalia, mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. Hal itu dia sampaikan ketiak menjenguk suaminya di Polres Metro Jakarta Barat.

“Saya enggak tau sih (Anji pakai ganja), pokoknya enggak tau,” kata Wina Natalia

Wina tidak banyak memberi komentar terkait kasus yang menjerat suaminya. Dia hanya meminta doa dan mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah mendukung Anji dalam keadaan ini.

“Saya cuma minta doanya aja semoga semua prosesnya berjalan baik. Terima kasih dukungannya, maaf sama semua teman-teman, dan sahabat,” jelasnya

Mantan vokalis Drive itu ditangkap polisi di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6) lalu. Barang bukti narkotika jenis ganja yang diamankan secara keseluruhan yakni, 30 gram brutto.

Kini Anji sudah ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan dengan pasal 111, 127 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Adapun ancamannya yakni paling rendah 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *