‘Taeyeon Girls’ Generation Positif Covid-19

Taeyeon Girls’ Generation positif Covid-19. Kondisi kesehatan sang artis dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi pada Senin (14/11).

“Halo, Taeyeon positif Covid-10 hari ini (14/11). Dia mendapatkan hasil positif setelah melakukan self-test akibat merasa kurang enak badan sehari sebelumnya,” keterangan agensi, seperti diberitakan Osen.

“Jadi pagi ini, dia melakukan tes antigen dan mendapatkan hasil positif,” agensi mengonfirmasi.

Dalam keterangan tersebut, SM Entertainment juga mengonfirmasi telah menunda semua jadwal leader SNSD tersebut dalam beberapa waktu mendatang.

“Saat ini, Taeyeon menghentikan semua aktivitasnya dan menjalani karantina sesuai kebijakan petugas kesehatan.”

Mereka juga menyatakan bakal terus mengikuti protokol kesehatan dengan ketat untuk selalu memprioritaskan keamanan serta kesehatan para artis mereka.

“Kami akan melakukan yang terbaik sehingga dia (Taeyeon) bisa fokus menjalani perawatan dan pemulihan,” kata SM Entertainment.

Musisi bernama lengkap Kim Tae-yeon ini merupakan leader girl group Girls’ Generation (SNSD) yang debut pada Agustus 2007. Selain bersama SNSD, Taeyeon juga aktif merilis proyek solo, mulai dari mengisi soundtrack hingga merilis album.

Pada Februari 2022, ia merilis album INVU dengan lagu utama bertajuk serupa.

Sementara itu, beberapa lagu yang menjadi soundtrack drama, seperti If (Hong Gil Dong), All about you Hotel Del Luna), You and Me (If You Wish Upon Me), dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, ia juga kerap menjadi bintang tamu dalam beberapa drama, seperti Unstoppable Marriage (2007), Salamander Guru and the Gang (2012), dan The Producers (2015).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *