Chris Brown Digugat ART Gara-gara Anjing

Rapper Chris Brown digugat oleh asisten rumah tangganya setelah anjing peliharaan sang musisi menyerang saudara si ART.
Sebuah gugatan yang didaftarkan di Pengadilan Los Angeles menyatakan bahwa Patricia Avila dan saudarinya, Maria, tengah membersihkan rumah milik Brown pada 12 Desember 2020 ketika serangan itu terjadi.

Sebelum itu, sejumlah anjing milik Brown berada di bagian lain kediamannya. Menurut gugatan tersebut, pihak tenaga kebersihan tidak bisa melihat ataupun berinteraksi dengan anjing-anjing tersebut.

Pada hari kejadian, salah satu anjing milik Brown, seekor Caucasian shepherd yang bisa memiliki bobot 45-90 kilogram, berada di halaman belakang.

Maria kemudian memasuki halaman itu dengan vacuum yang membersihkan vacuum cleaner, dan anjing itu menggeram kepadanya dan “mulai menyerangnya dengan kejam”.

Kesehatan Mental Kim Jung-hyun Disebut Memburuk Usai Kisruh
Patricia mendengar teriakan saudarinya itu dan berlari ke luar “di mana dia menemukan saudarinya bersimbah darah sementara dia teriak dan mencari bantuan” dan meminta Brown menelpon 911, menurut gugatan tersebut.

Anjing itu menyerang wajah Maria di sekitar matanya, dan dia juga mengalami gigitan di kakinya. Patricia menuding, ada beberapa sentimeter kulitnya hilang dari lengannya.

Akibat dari kejadian tersebut, Maria harus menjalani dua operasi dan perawatan medis selama beberapa hari di rumah sakit.

Gugatan itu mengatakan, sejak kejadian tersebut, Patricia “mengalami tekanan emosional yang parah” termasuk gangguan stres pasca trauma, kecemasan parah, depresi, dan serangan panik.

“Dia enggan meninggalkan rumahnya dan tidak bisa menghentikan sakit yang terus muncul yang ia alami ketika melihat adiknya menderita melalui serangan yang menghebohkan itu,” tulis gugatan tersebut.

Patricia kini menuntut ganti rugi baik secara materi maupun imateriel karena kejadian tersebut, dengan alasan kehilangan pendapatan karena tidak bisa bekerja, tagihan medis, tekanan emosional, serta rasa sakit dan penderitaan.

People menyebut, pengacara Chris Brown tidak segera memberikan respons atas permintaan tanggapan atas kabar ini.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *