Park Min-young Buka Suara Terkait Rumor Kencannya dengan Park Seo-joon

Park Min-young dan Park Seo-joon memang sering dirumorkan berkencan, sejak mereka membintangi drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Hal tersebut dikarenakan chemistry yang kuat antara kedua artis ini saat memerankan karakter Kim Mi-so dan Lee Young-joon.

Setelah sekian lama beredar rumor kencan di antara mereka, akhirnya Park Min-young buka suara menanggapi hal tersebut.

Melansir dari Koreaboo (7/3) aktris 36 tahun tersebut mungkin saja mencoba berkencan dengan seseorang, tapi lelaki tersebut bukanlah Park Seo-joon.

“Saya mencoba memiliki hubungan rahasia tetapi tidak dengan Park Seo Joon,” ungkap Park Min-young dilansir dari Koreaboo.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan bintang Itaewon Class tersebut tak pernah bertemu di luar negeri, bahkan membagikan foto kebersamaan.

“Park Seo Joon dan saya tidak pernah bertemu di luar negeri. Jika kami adalah pasangan rahasia, mengapa saya memasang fotonya di Instagram? Saya tidak akan meninggalkan jejak,” sambungnya dalam pernyataan yang sama.

Dalam pernyataan tersebut, Park Min-young juga mengungkapkan rasa kesalnya atas rumor yang beredar. Pada awalnya ia mencoba tidak menanggapi kasus tersebut, namun ternyata semakin banyak orang-orang yang terus berusaha keras membuktikan bahwa dirinya merahasiakan sebuah hubungan spesial dengan Park Seo-joon.

Terakhir, aktris yang kini membintangi Forecasting Love and Weather tersebut menjelaskan bahwa semua kabar kencan antara dia dan Park Seo-joon ataupun yang mengatakan dirinya akan segera menikah itu tidak benar sama sekali.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *