Selena Gomez Garap Film Horor dengan Produser Stranger Things

Musisi Selena Gomez bekerja sama dengan produser serial Stranger Things, Shawn Levy, untuk menggarap film horor bertajuk Dollhouse.
Sebagaimana dilansir NME, Gomez akan memproduseri Dollhouse sebagai perwakilan dari rumah produksi miliknya, July Moon Productions. Ia akan didampingi rumah produksi STX Films dan 21 Laps.

Selain menjadi produser, perempuan asal Amerika Serikat ini juga akan tampil dalam Dollhouse. Namun, belum diketahui karakter yang akan ia perankan dan seberapa besar porsinya.

Bos STX Films, Adam Fogelson, menyatakan bahwa keterlibatan Selena dalam Dollhouse akan membuat proyek ini menarik. Ia juga menilai Selena berbakat sebagai aktris mau pun produser.

“Bekerja sama dengan Selena, Shawn, dan keahlian Dan dalam film genre horor-thriller akan mengangkat Dollhouse dan kami sangat senang dengan pengembangan film ini,” kata Fogelson.

Dollhouse sendiri dideskripsikan sebagai film bergenre horor psikologis sekaligus thriller. Film ini akan dibuat seperti film Black Swan yang dirilis tahun 2010 silam.

Secara garis besar, kisah Dollhouse berlatar pada belantika fesyen kelas atas di Kota New York. Namun, informasi lebih rinci mengenai cerita masih dirahasiakan.

Naskah film Dollhouse akan ditulis oleh Michael Paisley. Ini akan menjadi kesempatan pertama Paisley menulis naskah film.

Sementara itu, kursi sutradara masih kosong lantaran pihak studio masih mencari orang yang cocok untuk mengarahkan film ini.

Sebelumnya, Gomez sudah pernah membintangi sejumlah film sepanjang 2008-2019. Ia juga pernah menjadi produser eksekutif serial 13 Reasons Why (2017-2020).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *