Resmi, Tottenham Boyong Hojbjerg dari Southampton

Tottenham Hotspur langsung berbenah jelang menghadapi musim baru. Salah satunya dengan berhasil mendapatkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton.

Gelandang berusia 25 tahun itu dibeli Tottenham dengan harga 15 juta pounds. Hojberg menandatangani kontrak selama lima tahun.

“Saya ingin bermain di klub di mana saya dapat berharap dapat bermain untuk kurun waktu yang lama. Tottenham adalah salah satunya,” kata Hojbjerg seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya sangat bangga, sangat gembira, dan bersuka cita. Menurut saya terdapat masa depan fantastis untuk klub ini,” tambah gelandang berkebangsaan Denmark itu.

Hojberg telah memperkuat Southampton selama empat tahun. Pemain yang pernah memperkuat Bayern Muenchen itu bermain sebanyak 128 kali dengan mencetak lima gol.

Pada saat bersamaan yang bersamaan, Tottenham juga mengumumkan bahwa bek kanan mereka, Kyle Walker-Peters telah pindah permanen ke Southampton.

Sebelumnya, Walker-Peters menghabiskan paruh kedua musim 2019-2020 di The Soton -julukan Southampton sebagai pemain pinjaman.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *