Peserta Indonesia Idiol Junior Takut Kepada Maia Estianty

Artis Maia Estianty sempat ragu saat mendapat tawaran untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat bergengsi ‘Indonesian Idiol Junior 2018’. Ibunda Al, El dan Dul ini mengatakan sempat dibujuk oleh pihak RCTI agar bersedia menjadi juri bersama penyanyi Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN.

“Aku sempat bingung ya, karena kan ini buat anak-anak, aku biasa menilai peserta dewasa dengan keras, apalagi anak-anak aku sudah besar. Tapi kata RCTI kalau aku ini pasti bisa dan diminta mengingat saat anak-anakku masih kecil,” tutur Maia Estianty, saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Pelantun ‘Sang Juara’ ini membenarkan jika ada peserta yang masih usia 5 tahun takut dengan dirinya. “Ia suara dia lumayan bagus, sampai berjam-jam dewan juri ngebujuk dia supaya masuk ke ruangan audisi, katanya dia takut sama aku,” ucap Maia sembari tertawa.

Pentolan ‘Duo Maia’ ini mengatakan sebagai seorang produser yang biasa menangani penyanyi, ia tahu benar siapa saja peserta yang berkualitas. “Semua suara, cara menyanyi dan gestur tubuh atau penampilan aku tahu banget, mana yang berbakat, mana yang tidak,”ucap kekasih pengusaha Irwan Musry ini.

Sementara itu, Direktur Program dan Produksi, Dini Putri mengatakan jika pihaknya cukup sulit saat membujuk Maia Estianty untuk menjadi dewan juri di program acara ‘Indonesian Idol Junior 2018’.
“Ngebujuk Maia itu susah, katanya dia itu nggak bisa ngejuri anak-anak kecil, tapi kan kita percaya dia punya tiga orang anak yang dulu mereka pernah mengalamin masa kecil. Maia juga punya karakter khas jadi cocok untuk jadi dewan juri,” paparnya.

‘Indonesian Idol Junior 2018’ yang memiliki kriteria peserta usia 5-14 tahun ini akan mulai tayang di RCTI, pada 31 Agustus 2018 mendatang, pukul 15.30 WIB. (mia/d)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *