Sah, Nikita Willy – Indra Priawan Resmi Menikah

Kebahagiaan tengah dirasakan Nikita Willy dan Indra Priawan. Keduanya telah resmi menyandang status sebagai suami istri.

Akad nikah digelar pada Jumat (16/10/2020) di kediaman Nikita Willy di Jatiwaringin, Bekasi.

Melalui siaran langsung di Instagram The Bride Story, Indra menjabat tangan paman Nikita Willy, Nelson Syamsir yang menjadi wali nikah.

Nelson Syamsir tampak menitikan air mata, menangis, terbata-bata menikahkan keponakannya dengan Indra Priawan.

“Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Suharto. Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendri Billysyam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Nelson Syamsir.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Indra Priawan dalam satu tarikan nafas.

Pernikahan dilangsungkan dengan mengusung adat Minangkabau, yang akan dipadukan dengan unsur modern.

Nikita Willy menggenakan kebaya berwarna merah maroon bertabur kristal Swarovski, songket dan lengkap dengan bersuntiang khas Minangkabau. Sementara, Indra juga menggenakan pakaian pengantin pria khas Minang bernuansa merah.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan digelar dengan menerapkan prokol kesehatan. Oleh karena itu, acara akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan hanya akan dihadiri oleh keluarga besar.

Sebelum melangsungkan ijab kabul, Nikita Willy dan Indra Priawan melewati proses yang terdiri dari beberapa tahap, mulai dari pengajian hingga malam bainai yang dihadiri keluarga dan artis.

Nikita Willy telah mengadakan acara pengajian dan malam bainai di kediamannya di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020).

Sementara Indra Priawan sendiri juga telah melangsungkan pengajian lebih duludi kediamannya pada Senin (12/10/2020).

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *