Tak Lagi di Bawah Naungan SM Entertainment, Krystal F(x) Gabung di Agensi Baru

Bintang K-Pop, Krystal F(x) mengakhiri hubungan profesionalnya dengan SM Entertainment yang menaunginya selama sebelas tahun sejak debutnya pada 2009 bersama F(x). Krystal menandatangani kontrak dengan agensi barunya, H& Entertainment.

Dilansir dari Soompi pada Senin, 12 Oktober 2020, H& Entertainment mengumumkan bahwa Krystal telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi menyusul berakhirnya kontraknya dengan agensi lamanya SM Entertainment pada akhir Agustus. CEO H & Entertainment, Hong Min Ki menyambut baik Krystal yang telah memilih H& Entertainment sebagai agensi barunya.

“Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama dengan Jung Soo Jung (nama asli Krystal) saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan,” kata Hong Min Ki.

Selain itu, H& Entertainment juga akan mendukung Krystal dalam berkarier, baik menjadi penyanyi maupun beradu peran sebagai aktris. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo Jung, yang mendapatkan popularitas global setelah debut sebagai penyanyi dan sejak saat itu telah mengukuhkan posisinya sebagai aktris, sehingga dia dapat menampilkan akting dengan lebih mendalam dan mengambil alih berbagai macam aktivitas,” katanya.

H& Entertainment adalah agensi bagi sejumlah aktor terkenal seperti Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Dong Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, So Yi Hyun, dan banyak lagi. Krystal saat ini bersiap untuk membintangi drama OCN mendatang berjudul Search, yang akan tayang perdana pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Krystal sempat dibully saat rekannya dalam satu grup, Sulli meninggal dunia pada Senin, 14 Oktober 2019. Dari tiga rekannya yang lain, Victoria, Luna, Amber, hanya Krystal yang tidak mengunggah sesuatu terkait kematian Sulli. Karena hal itu pula Krystal sempat dibully di akun media sosialnya. Namun ternyata menurut laporan eksklusif dari Hankook Kyungjae, Krystal berada di rumah duka selama 3 hari setelah berita kematian Sulli.

Sumber : tempo.co
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *