Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Dihentikan

Syuting film Batman terbaru di Inggris telah dihentikan setelah bintang utama Robert Pattinson dilaporkan dinyatakan positif mengidap virus corona.
Penghentian syuting ini hanya beberapa hari setelah syuting dilanjutkan.

“Seorang anggota produksi ‘The Batman’ telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan,” kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan kepada AFP, Jumat (4/9).

“Syuting dihentikan sementara.”

Studio tidak menyebutkan nama orang yang terinfeksi atau memberi tahu kapan syuting akan dilanjutkan.

Namun, sejumlah publikasi perdagangan Hollywood, termasuk Variety dan The Hollywood Reporter, mengatakan mereka telah mengonfirmasi bahwa Pattinson yang berusia 34 tahun adalah pemeran yang sakit.

Perwakilan Pattinson tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Rekaman pertama yang dirilis di acara DC FanDome bulan lalu membuat penggemar tak sabar dengan penjahat misterius yang meninggalkan catatan untuk Batman di TKP, di seluruh Gotham.

Penghentian produksi terjadi ketika Hollywood berjuang untuk kembali bekerja setelah pandemi menghentikan semua syuting film dan TV pada Maret lalu.

Beberapa film laris Hollywood melanjutkan syuting dalam dua bulan terakhir. Beberapa di antaranya di Inggris, yang melonggarkan aturan perjalanan virus corona untuk memungkinkan para pemain dan kru terbang untuk bekerja.

Di antara film-film terkenal yang telah menerima lampu hijau untuk melanjutkan produksi adalah “Jurassic World: Dominion”, yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan “Mission: Impossible 7” yang dibintangi Tom Cruise.

Produksi film di Los Angeles baru-baru ini dilanjutkan dengan studio yang memberlakukan aturan keamanan yang ketat pada aktor dan anggota kru.

Pattinson, yang menjadi terkenal dalam drama roman remaja “Twilight,” adalah yang terbaru di antara sejumlah aktor terkenal yang telah tertular virus tersebut.

Pada Rabu, Dwayne “The Rock” Johnson mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya telah dites positif terkena virus Corona tetapi semuanya telah pulih sepenuhnya.

Selebritas lain yang jatuh sakit akibat virus corona termasuk aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, mantan gadis Bond Olga Kurylenko dan aktor Inggris Idris Elba.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *