Red Velvet Bersiap Comeback Agustus, Wendy: Itu Terasa Aneh

Girl group asuhan SM Entertainment, Red Velvet, saat ini bersiap untuk melakukan comeback yang sangat dinanti pada Agustus 2021. Menjelang comeback, grup ini akan berpartisipasi dalam “archive project”. Di acara radio Wendy’s Young Street, Wendy Red Velvet berbagi bahwa dia sama bersemangat dan gugupnya seperti penggemar mereka dalam menantikan comeback itu

“Ini adalah pertama kalinya dalam satu tahun delapan bulan video grup kami diunggah,” katanya. “Saya mengirim pesan kepada para member yang mengatakan bahwa itu terasa aneh. Ada banyak penggemar yang mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat. Karena mereka menunggu lama, kami akan kembali dengan citra yang bagus dan musik yang bagus,” lanjutnya. Wendy menambahkan, karena sudah lama, ada beberapa bagian yang terasa asing atau sulit mereka lakukan.

Namun, menurut dia, hal itu tetap menyenangkan. “Sekarang setelah terungkap, saya senang. Ketika kami merekam video arsip (archive), saya harus berakting terkejut dan ketika saya melihat rekamannya, ternyata saya tidak pernah menutup mulut, setidaknya setengah terbuka.

Mereka menyuruhku untuk akting terkejut dan penasaran, jadi aku terus berkata ‘ooh’,” tutur Wendy. Diketahui, comeback resmi terakhir Red Velvet adalah pada Desember 2019, ketika grup tersebut merilis bagian terakhir dari seri album The ReVe Festival.

Pada bulan yang sama, saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy terlibat dalam kecelakaan panggung yang membuatnya harus hiatus selama beberapa bulan. Pada Agustus 2020, Red Velvet merilis cover dari “Milky Way” BoA sebagai singel SM Station, menandai kembalinya Wendy ke grup. Namun, Wendy baru kembali melakukan aktivitas secara resmi pada Desember 2020.

Sementara itu, Red Velvet memulai debut sub-unit pertama mereka, Irene & Seulgi, pada Juli 2020. Sedangkan Wendy menjadi anggota Red Velvet pertama yang merilis album solo pada April 2021, diikuti oleh Joy pada Mei 2021.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *