Aktor Serial The Boys Gabung Produksi Ulang Film Scream

Nama aktor Jack Quaid makin dikenal setelah membintangi serial The Boys. Ia dikabarkan bergabung dalam produksi ulang film Scream yang dinaungi Paramount Pictures and Spyglass Media.
Belum diketahui secara pasti karakter yang akan diperankan Quaid. Sampai saat ini juga belum ada bocoran dari pihak studio atau aktor.

Selain Quaid, film ini juga akan dibintangi Melissa Barrera dan Jenna Ortega. Kemudian kursi sutradara ditempati Matthew Bettinelli-Olpin dan Tyler Gil, serta naskah ditulis James Vanderbilt dan Guy Busick.

Sebagaimana dilansir Variety, studio berencana memulai syuting Scream pada tahun ini di Wilmington, North Carolina, Amerika Serikat. Mereka berencana merilis film ini pada 14 Januari 2022.

Scream merupakan salah satu waralaba film horor klasik yang sukses dan terkenal. Waralaba ini dimulai pada 1996 silam lewat film bertajuk Scream, bercerita tentang pembunuh misterius yang mengenakan topeng wajah hantu.

Kisah itu berlanjut pada film kedua yang bertajuk Scream 2 (1997) yang meraup pendapatan US$172 juta hanya dengan modal produksi US$24 juta. Kemudian terus berlanjut pada Scream 3 (2000) dan terakhir Scream 4 (2011).

Salah satu karakter utama dalam seri film ini adalah Gale Weathers yang diperankan Courteney Cox. Weathers merupakan seorang jurnalis yang menginvestigasi pembunuhan misterius.

Karakter berikutnya adalah anggota Dwight Riley yang diperankan David Arquette. Riley merupakan merupakan anggota kepolisian setempat yang juga menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Variety
melaporkan Cox dan Arquette akan kembali memerankan karakter yang dulu ia perankan pada film produksi ulang. Namun belum diketahui seberapa besar peran mereka berdua.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *