Sutradara SKY Castle Gaet Jisoo BLACKPINK Jadi Aktor Utama Snowdrop

Jisoo BLACKPINK akan segera comeback ke layar kaca dengan membintangi drama baru, Snowdrop. Menurut MyDaily, ini akan menjadi proyek perdana idol 25 tahun tersebut sebagai aktor utama wanita.

Jisoo memulai debut aktingnya dengan menjadi cameo dalam The Producers, pada 2015. Tahun lalu, dia berperan sebagai Sae Na Rae dalam drama Arthdal Chronicles. Karakter itu merupakan cinta pertama Sa Ya yang diperankan Song Jong Ki.

Terkait pemberitaan tersebut, perwakilan YG Entertainment pun memberikan tanggapannya. “Benar, Jisoo akan membintangi drama baru berjudul Snowdrop,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (18/8/2020).

Pada Juni silam, aktris Kim Hye Yoon juga dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut. Namun hingga kini, tim produksi Snowdrop belum mengonfirmasi keterlibatan aktris Extraordinary You tersebut.

Serial Snowdrop merupakan proyek garapan sutradara Jo Hyun Tak dan penulis skenario Yoo Hyun Mi. Duet Jo dan Yoo ini sebelumnya juga menggarap drama populer JTBC, SKY Castle.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Kpopmap

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *