Segera Menikah, Kang Sora: Aku Akan Tunjukkan Kehidupan Bahagia

Kabar bahagia datang dari Kang Sora yang akan segera menikah pada akhir Agustus. Aktris Revolutionary itu kemudian menuliskan surat yang diunggah lewat fan cafe resminya, Bling Bling.

“Aku, Kang Sora yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik, kakak, atau teman ini akan menikah pada akhir Agustus,” tulisnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (18/8/2020).

Kemudian, Kang Sora mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung kariernya di industri hiburan selama 11 tahun terakhir. Dia berjanji akan bahagia dalam pernikahannya dan bekerja keras dalam kariernya sebagai aktris.

“Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan lebih banyak sisi sebagai aktris sehingga aku dapat mengembalikan (apa yang kuterima) kepada kalian yang percaya dan mendukungku. Tolong terus awasi aku,” ungkapnya.

Rencananya, pernikahan Kang Sora akan digelar pada 29 Agustus 2020. Namun, akibat pandemi covid-19, dia memutuskan hanya menggelar pesta sederhana.

Pesta pernikahan akan digelar tertutup mengingat mempelai pria tak berasal dari dunia selebriti. Agensi meminta publik dan awak media menghormati keinginan tersebut.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Kang Sora diketahui sempat berpacaran dengan Hyun Bin pada Oktober 2016. Sayang, sekitar 2 tahun kemudian hubungan itu harus berakhir karena kesibukan kedua aktor tersebut.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Tribun Palu – Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *