Marcello Tahitoe Siap Rilis Album Baru: Antistatis

Musikus Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello, akan segera merilis album terbarunya yang ia beri nama Antistatis. Nama tersebut juga merupakan salah satu lagu yang ada di dalamnya. “Nanti mau dirilis 9 Agustus,” ujar dia di Kebayoran, Rabu, 10 Juli 2019.

Album Antistatis merupakan karya Marcello yang paling orisinal. Di mana, ia membuat lagu dan berkarya tanpa mendapatkan intervensi dari label, untuk setiap lirik dan nada-nada yang ia buat.

Sebelumnya Marcello Tahitoe terkenal dengan lagu-lagu pop yang ia bawakan. Sekarang, ia membawakan lagu Indo-rock dengan lirik satir yang mengkritisi persoalan sosial di Indonesia.

Saat ini, Marcello merasa lebih bebas dan lepas dengan karyanya saat ini. Apalagi, isinya merupakan lagu-lagu yang terinspirasi dari kehidupan sosial masyarakat saat ini.

Penampilan dan nama panggungnya pun berubah, sebelumnya ia menggunakan nama Ello, tetapi ia lebih nyaman menggunakan nama aslinya Marcello. Saat ini, Marcello berpenampilan lebih kasual dengan rambut panjangnya yang teruai.

Marcello Tahitoe akan menjadi salah satu musikus yang tampil di Hodgepodge Superfest 2019. Di sana ia akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya. “Sepertinya gue enggak akan bawa lagu lama gue, tapi ya satu lagu buat nyanyi bareng enggak apa-apa deh,” kata dia.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : liputan.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *