Kelly Clarkson Punya Cara untuk Selamatkan Lagu-lagu Lama Taylor Swift

Kelly Clarkson memiliki beberapa saran untuk Taylor Swift di tengah dramanya dengan Scooter Braun, manajer Justin Bieber yang baru-baru ini membeli katalog musik Swift.

Clarkson (37) menawarkan solusi untuk Swift (29) melalui Twitter pada Sabtu (13/7/2019) dan menyarankan dia kembali ke studio merekam ulang semua karya lamanya.

“@taylorswift13 hanya sebuah pemikiran, kau harus masuk dan merekam ulang semua lagu yang tidak kau miliki haknya, tetapi berikan seni baru & semacam insentif agar penggemar tidak lagi membeli versi lama,” tulis Clarkson.

Alumnus American Idol ini menambahkan bahwa dia akan menjadi orang pertama yang membeli lagu-lagu Swift jika ia memutuskan untuk melakukan sarannya.

“Aku akan membeli semua versi baru hanya untuk membuktikan suatu hal itu,” tulis Kelly Clarkson lagi.

Swift saat ini terlibat dalam perselisihan dengan Braun yang membeli mantan label Swift, Big Machine, senilai 300 juta dolar AS atau Rp 4,1 triliun.

Dengan begitu, Braun mendapatkan kendali atas katalog musiknya, sesuatu yang tidak disetujui Swift karena merasa Braun pernah membulinya bersama Kanye West.

Sampai saat ini, Braun belum memberikan tanggapan mengenai itu.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *