Seluruh Polisi di Bekasi Bakal Tes Covid-19

Seluruh anggota kepolisian di wilayah Kota Bekasi bakal mengikuti tes covid-19 secara bertahap. Hal ini untuk memastikan seluruh anggota tidak terpapar dan menularkan kepada masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko, mengatakan belum ada anggota kepolisian di Polres Metro Bekasi Kota yang terpapar covid-19.

“Kita mengingatkan terus pada saat pelaksanaan apel, kemudian pada saat kegiatan evaluasi, supaya antisipasi agar tidak terpapar covid-19,” kata Wijonarko di Bekasi, Selasa, 21 Juli 2020.

Dia menjelaskan pemeriksaan covid-19 telah dilakukan terhadap sejumlah pejabat kepolisian di Kota Bekasi. Pihaknya juga telah melakukan tes korona kepada seluruh tahanan yang ada di Polres Metro Bekasi Kota maupun di wilayah polsek.

“Tahanan sudah kita lakukan swab secara keseluruhan baik itu di polres maupun di polsek dan hasilnya negatif,” jelasnya.

Sebelumnya terdapat beberapa polisi yang dinyatakan positif korona pada Selasa, 31 Maret 2020. Selain dari kalangan polisi, baru-baru ini juga terdapat kasus korona di Secapa AD Bandung.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *