Rugi Banyak Akibat Pandemi, PSG Pastikan Tak Ada Transfer Besar

Paris Saint-Germain memastikan tak akan berbelanja besar di bursa transfer musim panas ini. Pandemi membuat mereka rugi banyak, hampir 200 juta euro!

PSG sudah dikaitkan banyak pemain top jelang bursa transfer. Misal saja dengan bek Napoli Kalidou Koulibaly, gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, hingga gelandang Chelsea N’Golo Kante.

Tapi pemain-pemain ini dibanderol cukup tinggi. Koulibaly dan Milinkovic-Savic kabarnya tak akan dilepas klub masing-masing di bawah 100 juta euro.

Dalam kondisi normal, PSG kemungkinan tak akan terlalu kesulitan mengeluarkan dana tersebut. Tapi pandemi virus Corona diakui Direktur PSG Leonardo Araujo memukul keuangan klub.

“Apa yang terjadi sudah memengaruhi seluruh planet, tapi itu juga akan terasa di bursa transfer. Keuangan klub-klub terdampak dan itu termasuk kami juga,” ungkapnya kepada Le Journal du Dimanche, seperti dikutip Football Italia.

“Orang-orang bilang kami rugi sekitar 200 juta euro? Ya, mungkin mendekati itu.”

“Saya tak percaya akan ada transfer-transfer di kisaran 100 juta euro musim panas ini, karena tak ada yang bisa membelanjakan uang sebanyak itu termasuk kami. Kami mengalami kerugian yang sangat signifikan di PSG,” ujarnya.

PSG sebelumnya sudah mengeluarkan 50 juta euro untuk mempermanenkan Mauro Icardi dari status pinjaman. Harga ini sudah merupakan harga diskon pandemi, mengingat seharusnya PSG membayar 70 juta euro ke Inter Milan demi mendapatkan Icardi sepenuhnya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *