Skuad Real Madrid Jalan Kaki ke Stadion Tempat Lawan Eibar

Salah satu momen yang ikut jadi perhatian media dari laga Real Madrid vs Eibar adalah momen skuad El Real berjalan kaki ke stadion tempat pertandingan.

Madrid vs Eibar tak dimainkan di Santiago Bernabeu karena markas kebesaran El Real itu sedang direnovasi. Laga dihelat tanpa penonton di Stadion Alfredo Di Stéfano, yang biasanya jadi tempat latihan dan markas tim reserve Madrid, Castilla.

Paling tidak ada Marca dan AP yang menyoroti fakta bahwa tim tuan rumah terlihat berjalan kaki ke stadion tempat pertandingan itu. Skuad Real Madrid jalan kaki sekitar 300 meter.

“Pemain Madrid berjalan beberapa ratus meter dari fasilitas tempat mereka tinggal ke stadion, untuk laga yang menandai kembali berlaganya tim itu sejak rehat lebih dari tiga bulan akibat pandemi,” tulis AP.

Skuad Zidane memang disebut Marca tinggal di sebuah blok rumah tinggal di kompleks Valdebebas-nya Real Madrid. “Alih-alih naik dua bus ke stadion sementara mereka, para pemain memilih jalan kaki 300 meter.”

Para pemain Real Madrid juga disebutkan tetap mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan 300 meter itu. Masker pun tetap mereka pakai.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *