7 Tahun Menikah, Kelly Clarkson Ajukan Gugatan Cerai

Penyanyi Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Brandon Blackstock, setelah mereka menikah selama tujuh tahun.

Diberitakan ET, pemenang American Idol pertama itu diketahui mengajukan gugatan di Pengadilan Los Angeles pada 4 Juni lalu. Namun perwakilan Clarkson belum memberikan tanggapan.

Kelly Clarkson dan Blackstock menikah pada Oktober 2013 lalu. Dari perkawinan mereka, lahir dua anak, yaitu seorang anak perempuan berusia lima tahun dan seorang anak laki-laki berusia empat tahun.

Dalam dokumen perceraian yang diterima ET, Clarkson mengajukan perceraian karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan kembali.

Clarkson juga meminta tanggal perpisahan dan hak asuh hukum juga fisik terhadap kedua anaknya kepada pengadilan Los Angeles.

Pelantun Stronger (What Doesn’t Kill You) tersebut juga meminta pengadilan untuk menghapus kewajiban Blackstock untuk memberikan nafkah.

Selain itu, Kelly Clarkson juga meminta pengadilan menegakkan perjanjian pra-nikah mereka dan biaya pengacara perceraian ditanggung masing-masing pihak.

Permintaan Clarkson belum berhenti. Ia juga meminta pengadilan untuk mengembalikan nama terakhirnya menjadi Clarkson, setelah sempat menyantumkan nama suaminya di akhir namanya.

Sedangkan untuk pembagian harta gono-gini masih belum ditentukan dan akan diputuskan di kemudian hari.

Kabar perceraian ini mengejutkan penggemar. Pasalnya, Blackstock masih mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kelly Clarkson pada April lalu. Bukan hanya itu, pasangan ini juga jarang diterpa gosip miring.

Jauh sebelum mengajukan cerai, Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock diketahui bertemu pertama kali pada 2006. Kala itu, manajer Clarkson merupakan ayah dari Brandon, Narvel Blackstock. Brandon sendiri diketahui bekerja sebagai manajer bakat hingga saat ini.

Keduanya kembali bertemu pada acara Super Bowl 2012, dan kemudian diketahui tinggal bersama 9 bulan kemudian. Pada Desember 2012, Kelly Clarkson mengumumkan pertunangan mereka yang kemudian menikah pada Oktober 2013.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *