Klopp Kecam Perlakuan Pemain Atletico Terhadap Mane

Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019-2020. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku tidak suka dengan perlakuan pemain Atletico terhadap Mane.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Atletico dicetak oleh Saul Niguez.

Pertandingan memang berlangsung alot. Pemain Atletico sadar Mane merupakan salah satu pemain andalan Liverpool dalam mencetak gol.

Untuk itu, Klopp menuding pemain tim besutan Diego Simeone tersebut akan melakukan segala cara agar Sane diusir wasit dengan mendapatkan kartu kuning kedua.

Tak mau pemainnya menjadi korban strategi tim tuan rumah, Klopp memutuskan untuk menggantikan pemain asal Senegal tersebut dengan Divock Origi di babak kedua.

“Itu memang bagian dari sepakbola, saya idak menyukainya. Tapi, rencananya adalah agar Mane meninggalkan lapangan dengan mendapatkan kartu kuning kedua,” kata Klopp.

“Saya takut lawan akan pura-pura jatuh bahkan jika Mane menarik napas dalam-dalam. Saya tidak mau situasi itu terjadi, itu kenapa saya memutuskan untuk menariknya,” sambungnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *