Resmi Diperkenalkan Madrid, Pemain Muda Brasil Menangis

Pemain baru Real Madrid asal Brasil, Reinier Jesus tak kuasa menahan air mata ketika resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid.

Reinier direkrut Madrid pada bursa transfer Januari. Ia diboyong dengan harga 25 juta poundsterling (Rp444 miliar), harga yang cukup mahal untuk ukuran pemain berusia 18 tahun.

Setelah membantu Brasil merebut tiket menuju Olimpiade, Reinier akhirnya datang ke Madrid dan resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Los Blancos.

Dalam sesi perkenalan tersebut, Reinier tak kuasa menahan haru. Hal tersebut yang kemudian membuat ia meneteskan air mata.

“Saya kini menjalani mimpi masa kecil saya. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah hebat klub ini. Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Hala Madrid!” ucap Reinier dalam sesi konferensi pers.

Reinier akan bergabung dengan sejumlah pemain muda Brasil lainnya yang telah lebih dulu merapat ke Los Blancos seperti Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Sebelum bisa menembus tim utama, Reinier akan lebih dulu memperkuat Real Madrid Castilla untuk menambah jam terbang. Vinicius dan Rodrygo sendiri sudah seringkali mendapatkan kepercayaan tampil di tim utama Real Madrid.

Resmi Diperkenalkan Madrid, Pemain Muda Brasil Menangis

Reinier disebut memiliki gaya main mirip Kaka yang merupakan bintang AC Milan dan Real Madrid satu dekade lalu. Reinier sejauh ini telah menunjukkan potensinya dengan selalu terpilih jadi bagian tim nasional kelompok umur di Brasil.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *