Jon Jones Bersedia Rematch Lawan Reyes di UFC

Petarung UFC kelas light heavyweight Jon Jones mengaku bersedia untuk menjalani tarung ulang atau rematch menghadapi Dominick Reyes di UFC.

Jon Jones berhasil mempertahankan gelar juara usai menang angka mutlak dari Reyes, 48-47,48-47, dan 49-46 pada UFC 247 di Toyota Center, Sabtu (8/2) waktu setempat. Meski demikian, kemenangan Jon Jones dinilai sejumlah fan dan pengamat UFC cukup kontroversial.

Jones pun tak masalah apabila digelar rematch menghadapi Reyes karena kemenangannya dianggap kontroversial.

“Sudah tugas saya menghadapi tantangan terberat sekali pun. Untuk itulah yang harus dilakukan sang juara.”

“Saya pernah dua kali menghadapi Daniel Cormier dan tidak masalah tanda tangan kontrak. Saya dua kali melawan Alexander Gustafsson dan tidak masalah juga,” ujar Jones dikutip dari Give Me Sport.

Meski demikian, dia bukan orang yang memastikan rematch bisa dilakukan. Jones menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden UFC, Dana White.

“Jika orang-orang ingin menyaksikan saya bertarung melawan Dominick [Reyes] lagi, semua tergantung kepada Dana White untuk mewujudkannya,” kata Jones.

Lihat juga: Rossi Bakal Gunakan Gaya Baru di MotoGP 2020
Kemenangan Jon Jones dinilai kontroversial karena angka mutlak yang didapat dari tiga juri tak mencerminkan pertarungan di octagon.

Dana White sendiri secara pribadi menilai Reyes yang seharusnya menang. Di ronde pertama saja, Reyes berhasil mendaratkan pukulan dan tendangan lebih banyak dari Jones yakni 21 banding 12.

Jon Jones Bersedia Rematch Lawan Reyes di UFC
Jones bahkan sempat terjatuh di ronde pertama. Pertarungan cukup seimbang di ronde-ronde berikutnya hingga selesai.

Dana White kemudian tak menutup kemungkinan bakal menggelar tarung ulang antara Jones vs Reyes.

“Apakah saya pikir dia [Reyes] layak mendapatkan rematch [lawan Jones]? Tentu saja dia pantas. Namun, kita lihat saja ke depannya,” kata Dana White dikutip dari Lowkick MMA.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *