Akhir Tahun, Ivan Gunawan Berencana ke Italia dan Paris

Akhir tahun merupakan momen yang biasanya digunakan untuk berlibur dan sejenak rehat dari rutinitas pekerjaan. Tak terkecuali, akan dilakukan presenter kondang dan perancang busana Ivan Gunawan.

Namun pria yang akrab disapa Igun ini mengatakan, merencanakan liburan ke beberapa negara di Eropa saat akhir tahun nanti. Katanya sekalian kerja.

“Saya akan ke Italia saya akan melakukan pembuatan video dan foto shoot karena koleksi saya di 2020, 26 Februari nanti koleksi hari Raya saya, inspired by Italy,” kata Igun saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Selain ke Italia, Igun mengaku bahwa dirinya dan tim akan bertolak ke Paris untuk melakukan foto session koleksi busana terbarunya.

“Tahun baru aku akan ke Eropa aja, oh kalau saya sih berangkat 27 Desember, 28 Desember udah foto shoot, 29 Desember foto shoot, hempas ke Paris, di Paris photo shoot lagi, udah kerja aja,” tuturnya.

Igun juga mengatakan sesi foto yang dilakukannya nanti akan dilakukan ala turis saja. Jadi kemungkinan nantinya ia dan tim akan kejar waktu agar tidak ditegur pihak keamanan setempat.

“Karena kan disana kerjanya sama model profesional fotografernya juga dari negara setempat jadi kerjanya tuh dengan waktu,” ujarnya.

“Apa lagi kalau disana kan fotonya kita gak pake izin kan, ala-ala turis jadi uber-uberan sama security, polisi. Ya bismilah saja semuanya lancar,” pungkas Igun.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *