Jelang Natal, Joy Tobing Ikut Konser Amal Peduli Penderita Kanker

Penyanyi Joy Tobing memanfatkan waktu luang dengan kegiatan positif dalam momentum menjelang Natal.Ya, Joy Tobing pernah tergerak hati manggung dalam konser bertajuk ‘Para Gempita The Greatest Gift Of Love’, di Umar Ismail Concert Hall, Jakarta Selatan.

Ini merupakan konser amal yang dananya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Perlu diketahui, kegiatan ini juga didukung oleh Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Purwanto beserta istri.

Joy merasakan kebahagiaan yang luar biasa dapat kesempatan manggung dalam kegiatan amal tersebut.

“Aku excited banget. Semua yang terlibat ada keinginan hati yang tulus agar bisa sukses. Ini menjadi berkat bagi anak-anak karena ada yang mengasihi mereka,” ujar Joy di Jakarta belum lama ini.

Joy merasa karena saling berbagi rezekinya menjadi lancar. Ia merasa di Desember hingga Januari 2020, Tuhan telah memberinya rezeki yang banyak.

“Desember (2019) itu bulan berkat karena kita kebanjiran job ada konser, charity (lalu isi acara) Natal untuk perusahaan dan perkumpulan doa. Sebulan ini sampai januari full dengan pekerjaan,” tukasnya.

Bukan hanya Joy Tobing, konser Para Gempita The Greatest Gift Of Love juga dimeriahkan penyanyi Maruli Tampubolon, Regina Handoko, Para Gempita Male, Para Gempita Kids dan Para Gempita Chamber.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *