Paul Dano Perankan Musuh Ikonik dalam ‘The Batman’

Aktor Paul Dano disebut serta dalam bursa pemeran film The Batman. Setelah mendapatkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne, kini Warner Bros. tengah berusaha memperoleh pria yang akan memakai kostum The Riddler.

“Paul Dano sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Robert Pattinson di film Matt Reeves dan Warner Bros., The Batman,” kata sebuah sumber kepada Variety.

Pihak studio sendiri belum mengeluarkan pernyataan apa-apa, namun sumber itu mengatakan peluang Dano berperan sebagai The Riddler amat besar.

Nama Paul Dano muncul setelah Jonah Hill dikabarkan menolak tawaran peran musuh bebuyutan Batman. Melihat lamanya proses negosiasi antara Warner Bros. dan pihak Hill, sumber yang sama menilai peran The Riddler telah berpindah pada Dano.

Pra-produksi The Batman diharapkan mulai berjalan pada musim panas mendatang. Belum ada tanggal pasti yang diumumkan, namun Variety memperkirakan proses syuting bakal mulai sejak akhir 2019 atau awal 2020.

The Batman dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021.

Matt Reeves, sutradara yang memimpin dua sekuel Planet of the Apes, mengambil alih The Batman dari tangan Ben Affleck pada Januari 2017. Hal ini membuat Reeves bisa mencari sendiri Batman yang ia inginkan, dan pilihan jatuh pada Robert Pattinson.

Penetapan Pattinson ini mengundang reaksi dari penggemar Batman. Kebanyakan menyatakan kontra terhadap kehadiran ‘mantan’ zombie Edward Cullen di Twilight itu, namun sang aktor terkesan tenang menerima kontroversi yang meliputi petisi penolakan. Sementara, baru-baru ini, Zoe Kravits dikabarkan bakal jadi Catwoman.

Langkah Paul Dano sendiri tak akan mudah dalam The Batman. Jika benar ia menerima peran The Riddler, artinya ia bakal menggantikan Jim Carrey, salah satu aktor ikonis dalam Batman Forever (1995).

Dano adalah aktor yang baru-baru ini menyelesaikan film The Power of the Dog dari Jane Campion. Pada 2018, ia memulai debut sutradara lewat film Wildlife yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal. Sampai saat ini, Paul Dano juga masih tampil di panggung teater.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *