Dikabarkan Dekat dengan Sheila Dara, Morgan Oey Mengaku Tersudut

Artis peran Sheila Dara mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, penyanyi Vidi Aldiano, karena antar keluarga mereka sudah cukup dekat. “Kami tetap dekat kok, soalnya keluargaku dan keluarganya dia memang sudah akrab. Hubungan kami tetap terjaga dengan silaturahim, kami tetap berteman baik sampai sekarang,” ujar Sheila saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini. Lepas dari Vidi, kini Sheila dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan lawan mainnya dalam film Eggnoid, artis peran Morgan Oey.

Dalam film yang diadaptasi dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat itu, Sheila dan Morgan dipasangkan menjadi sahabat yang saling jatuh cinta. Morgan Oey mengaku terbawa perasaan dengan Sheila Dara saat beradu akting dalam film Eggnoid. “Ya kalau baper bawa perasaan waktu syuting, baper,” kata Morgan.

Morgan dan Sheila pun langsung terlihat malu-malu ketika ditanya soal kedekatan mereka usai menjalani proses shooting film garapan rumah produksi Visinema Pictures. “Saya merasa tersudut,” kata Morgan. “Kalau aku retweet omongan Morgan saja, pokoknya morgan bilang apa aku iya,” sambung Sheila. Meski membantah mereka terlibat cinta lokasi, namun Morgan mengaku merasa nyaman saat bersama dengan Sheila.

“Waktu syuting enggak ada cinlok kalau untuk tipe gini, Sheila itu bisa diajak maju. Makanya pas pertama dikenalkan langsung nyambung,” kata Morgan. “Kami mau ngomongin apa saja nih dari film, musik, kebetulan dia pengetahuan musiknya luas, banyak informasi. Itu salah satu poin yang bikin kita nyaman,” sambungnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *