Sudah Didaftarkan, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Nikah Januari 2020

Kabar bahagia datang dari pesinetron Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Pasangan selebritis ini akan segera menikah. Marcel Darwin pun telah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal itu langsung dibenarkan oleh Fathur Rachman selaku salah satu penghulu pada Rabu (4/12/2019). “Benar ada pernikahan atas nama Marcel Darwin,” ujar Fathur Rachman.

Fathur kembali melanjutkan bahwa permintaan pernikahan dari pasangan Marcell dan Nabila diterima, Selasa (3/12/2019) kemarin. “Untuk saat ini, sudah saya terima memang pernikahan antara Marcel Darwin dengan Nabila Faisal pada kemarin tanggal 3 Desember sekitar pukul 4 sore,” tuturnya. Menurut Fathur, Marcel Darwin dan Nabila Faisal langsung mendatangi KUA untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Sedangkan pernikahan pasangan tersebut rencananya dilangsungkan pada 12 Januari 2020 “Langsung (datang) mempelainya, dua-duanya hadir (mendaftarkan),” katanya.

Kini, berkas pernikahan Marcell dan Nabila masih diproses oleh pihak KUA Kebayoran Baru. “Untuk masalah berkas saya belum lihat, yang pasti baru dimasukkan ke SIM KUM KUA, nanti tinggal diliat aja di SIM KUM KUA untuk masalah pendaftaran pernikahannya mereka. Sama mungkin nanti ada pengumuman pernikahannya beliau,” ucap Fathur. Sebelum berpasangan dengan Nabila, Marcell Darwin diketahui pernah menjalin hubungan dengan Alyssa Bilver dan Michelle Ziudith.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *