Dua Lipa Umumkan Soundtrack Film Barbie Rilis 26 Mei

Dua Lipa mengumumkan lagu terbaru yang ia nyayikan untuk Barbie akan tayang lebih awal daripada perilisan film tersebut. Lagu berjudul Dance the Night itu akan dirilis jelang akhir Mei 2023.

Hal tersebut diumumkan dalam video singkat yang diunggah Dua Lipa ke media sosial pada Senin (22/5). Video itu menampilkan jadwal perilisan dan adegan seperti yang muncul dalam teaser Barbie beberapa waktu lalu.

“Lagu Barbie ini akan rilis pekan depan. Jumat tengah malam waktu Inggris,” cuit Dua Lipa.

Dalam video itu, Dua Lipa seperti mereplikasi adegan serupa dalam trailer film Barbie, yakni perlahan melepas sepatu hak tinggi, berjalan dengan mengangkat tumit hingga bentuk kakinya sama seperti kaki boneka Barbie.

Sedangkan untuk latar musik video tersebut, Dua Lipa mengedepankan ketukan disko sebagai nyawa utama dalam lagu barunya bersamaan dengan lirik berbunyi: “Just come along for the ride.”

Video berdurasi singkat itu langsung ditutup dengan layar hitam dan menampilkan nama Dua Lipa menggunakan font bergaya Barbie, serta judul lagu Dance the Night terungkap bersamaan dengan tanggal perilisan, 26 Mei.

Sebelumnya, Dua Lipa juga dipastikan akan turut meramaikan film Barbie bersama dengan deretan pemeran lain. Awal April lalu, penyanyi Inggris itu mengumumkan dirinya akan ikut andil berperan sebagai Barbie dengan bentuk putri duyung.

Tak hanya Dua Lipa, lebih dari 20 aktor lain juga dilaporkan terlibat sebagai pemeran, dan akan mengunggah poster peran Barbienya masing-masing.

Para bintang lain yang telah mengunggah rangkaian poster tersebut di antaranya adalah Helen Mirren sebagai narator, Will Ferrell sebagai CEO Mattel, dan Michael Cera yang akan memainkan peran bernama Allan.

Barbie jadi film terbaru garapan Greta Gerwig, sutradara yang terkenal lewat film-film, seperti Lady Bird (2017) hingga Little Women (2019). Gerwig berkolaborasi dengan pasangannya, Noah Baumbach, yang mengisi kursi penulis naskah.

Sang aktris utama Margot Robbie juga ikut bekerja di balik layar sebagai produser film, bergabung dengan Tom Ackerley dan David Heyman. Sementara itu, Josey McNamara dan Ynon Kreiz menjadi produser eksekutif film ini.

Film Barbie memercayakan karakter Barbie dan Ken kepada Margot Robbie dan Ryan Gosling. Film tersebut juga dimeriahkan oleh Emma Mackey, Simu Liu, Ncuti Gatwa, hingga Kingsley Ben-Adir.

Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *