Pernah Jatuh dari Kuda, Andy Lau Alami Trauma

Dua tahun lalu, penyanyi juga aktor Hong Kong, Andy Lau jatuh dari kuda ketika sedang syuting iklan di Bangkok. Gara-gara peristiwa itu, Andy mengalami cedera serius. Setelah hampir enam bulan istirahat dan menjalani proses pemulihan, Andy Lau perlahan kembali bekerja.

Dilanir laman Toggle, lewat film terbarunya, The White Storm 2 – Drug Lords yang mulai tayang di bioskop bulan ini, Andy pun mulai sibuk berkeliling untuk mempromosikan film terbarunya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan pembawa acara Taiwan, Mickey Huang, aktor tersebut mengirimkan pesan video kepada para penggemarnya, meminta mereka untuk menonton film di bioskop, karena ini adalah film pertamanya setelah sembuh dari cedera kecelakaan kuda.

Karena karakter Andy dalam film ini terlibat dalam bisnis pacuan kuda, aktor tersebut harus syuting adegan bersama sejumlah kuda. Meskipun dia tidak harus menunggang kuda, Andy masih harus memegang kendali kuda untuk mendapatkan gambar.

Pria 57 tahun itu berbagi bahwa dia tidak keberatan dengan adegan tersebut untuk pembuatan film. Namun, ia mengatakan masih ada ketakutan.

“Ketika saya syuting, saya berpikir bahwa saya sangat dekat dengan kuda-kuda itu, tetapi ketika saya menonton film itu, saya menyadari bahwa saya sebenarnya sangat jauh,” ungkapnya kepada Mickey.

Ada sejumlah adegan aksi yang harus Andy lakukan saat syuting. Selain mendekati kuda, Andy juga digambarkan harus mengemudi. Tapi, karena ia tidak mengemudi dalam beberapa tahun, beberapa adegan yang mengharuskannya untuk balapan mobil terpaksa diambil alih oleh pemeran pengganti.

Namun, semua adegan lain dilakukan oleh Andy sendiri, yang menyebabkan istrinya, mantan ratu kecantikan Malaysia Carol Choo, khawatir. Tapi, semua adegan akhirnya selesai dengan aman, tanpa cedera yang diderita oleh aktor-penyanyi ini beberapa waktu lalu.

 

 

 

sumber : viva.co.id
gambar : kapanlagi.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *