Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia, Betrand Peto Lempeng Cespleng

Penyanyi cilik pendatang baru, Betrand Peto, menjadi nomine dalam kategori Penyanyi Cilik Paling Viral dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Kabar ini pun membuat Ruben Onsu sebagai ayah bangga.

“Senang masuk nominasi artis cilik paling viral. Tapi buat saya semua nominator yang hebat-hebat itu menjadi pemenang juga,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Akan tetapi, kata Ruben, Betrand justru tak mengetahui persis bagaimana dirinya bisa masuk dalam nominasi tersebut. “Betrand hanya tahu saja, tapi segala prosesnya dia enggak mengerti. Karena kan saya memang enggak kasih pegang gadget ke dia dan itu kan hanya dari vote like instagram ya bukan SMS,” jelas Ruben.

Lantaran hal itu, lanjut Ruben, Betrand bersikap seperti biasa meski dirinya masuk dalam sebuah nominasi. “Tapi dia mah (Betrand) orangnya enggak pernah nanya. Lempeng aja cespleng. Enggak pernah nanya enggak pernah apa,” ucap Ruben. “Ya karena itu dia enggak pernah tahu kalau dia lagi ramai di sosial media untuk dapetin kategori itu,” sambungnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *