Cerita Dian Sastrowardoyo Pernah Berniat Berhenti dari Dunia Film

Artis peran Dian Sastrowardoyo menjadi tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network yang berjudul “Cerita Hidup Seorang Dian Sastrowardoyo- Daniel Tetangga Kamu”.

Dalam perbincangan tersebut, terkuak fakta mengejutkan bahwa pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini sempat ingin mengakhiri kariernya di dunia film.

Mengingat Dian Sastro sempat hiatus selama enam tahun dari dunia film.

“Gue tadinya sudah siap, kayak sudah berhenti saja (di film), enggak apa-apa kok,” kata Dian dikutip Kompas.com, Senin (3/5/2021).

“Gue waktu itu sempat lihat industri film benar-benar kayak, gue enggak tahu, apakah gue pengin menjadi bagian dari industri film apabila industri film begini aja terus-terusan,” sambung dia.

Kendati begitu, saat memutuskan hiatus sementara dari dunia film, rupanya Dian sempat beralih profesi sebagai konsultan.

Hingga akhirnya, Dian menyebut ada salah satu perusahaan yang menerimanya.

Dian akhirnya sempat bekerja selama beberapa tahun.

“Terus gue dengan modal ijazah filsafat, maksudnya (kalau) filsafat jadi dosen gitu, kan. Kalau masuk ke kantor itu lu harus kerja keras, dan lu harus bisa kerja,” tutur Dian.

“Akhrinya gue jadi konsultan. Gue rasa mereka terima gue karena gue artis deh, buat bisa meningkatkan sales,” tambah Dian tertawa

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *