Angkat Human Trafficking, Film ‘Hanya Manusia’ Tayang Perdana

Film ‘Hanya Manusia’ produksi Divisi Humas Polri, tayang perdana hari ini Kamis (7/11/2019) di bioskop-bioskop. Film ‘Hanya Manusia’ ini bercerita tentang tugas dan cinta pada negara dan keluarga seorang perwira muda bernama Annisa.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desti Iryanti mengatakan, kepolisian Polresta Bogor Kota bersama wartawan, akan melakukan nonton bersama tayang film tersebut.

“Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser akan ikut dalam nonton bareng pada pukul 18.30 WIB di XXI Botani Square,” kata Ipda Desti.

Menurut Ipda Desti, film yang disutradai oleh Tepan Kobain ini merupakan persembahan dari Divisi Humas Polri untuk masyarakat Indonesia.

Film “Hanya Manusia” mengangkat tema besar human traficking atau perdagangan manusia. “Kasus human traficking yang cukup marak belakangan ini menjadi isu nasional bahkan sudah menjadi isu internasional.

Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution, Yama Carlos, Lian Firman, dan artis tanah air lainnya ini, diharapkan memberi pesan bagi kita semua,” kata Ipda Desti.

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Layar.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *