Son Tetap Diboyong Tottenham di Liga Champions

Son Heung-min akhirnya tetap diboyong Tottenham Hotspur pada laga tandang ke markas Red Star Belgrade pada laga Liga Champions 2019/2020 di Stadion Rajko Mitij, Rabu (6/11) malam waktu setempat.

Son sempat dikabarkan absen pada laga Liga Champions usai kejadian tekel horor yang mengakibatkan gelandang Everton, Andre Gomes, patah pergelangan kaki.

Pemain asal Korea Selatan itu disebut-sebut masih mengalami trauma menyaksikan Gomes patah pergelangan kaki. Namun, manajer Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Son baik-baik saja dan tetap diboyong ke markas Belgrade.

“Son tidak apa-apa. Dia masih bersama kami. Minggu lalu banyak hal terjadi, cedera dan kartu merah. Itu merupakan momen emosional bagi semua pemain.”

“Dia [Son] tetap bisa dimainkan dan dalam keadaan dan performa yang bagus,” kata Pochettino dikutip dari Daily Mail.

Masih dilansir dari Daily Mail, Son tampak ikut dalam rombongan Tottenham yang menumpang pesawat carter menuju Serbia untuk laga Liga Champions.

Masih dilansir dari Daily Mail, Son tampak ikut dalam rombongan Tottenham yang menumpang pesawat carter menuju Serbia untuk laga Liga Champions.

Son sempat menangis melihat cedera parah yang dialami Gomes pada laga Everton vs Tottenham yang berakhir imbang 1-1, Minggu (3/11).

Cedera serius yang dialami gelandang Everton itu bermula dari tekel Son di menit ke-78. Gomes masih mengejar bola namun kehilangan keseimbangan dan ditabrak Serge Aurier dari depan.

Akibatnya, kaki kanan Gomes mendarat di posisi yang salah dan menyebabkan patah engkel. Son merasa bersalah dan menangis terisak di tengah lapangan.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *