Jadwal Piala AFF U-15 2019, Sore Ini, Timnas Indonesia Vs Singapura

Timnas U-15 Indonesia akan kembali bertanding pada Piala AFF U-15 2019, Senin (29/7/2019) sore. Timnas U-15 Indonesia vs Singapura akan saling beradu di IPE Stadium, Chonburi, Senin pukul 15.00 WIB. Jelang laga Timnas U-15 vs Singapura, pelatih Bima Sakti mengingatkan para pemain untuk segera fokus pada pemulihan kondisi.

Hal itu tak lepas dari jadwal timnas Indonesia di Thailand yang harus bertandingan dua hari sekali. Pada pertandingan pertama, Timnas U-15 menang atas Vietnam, Sabtu (27/7/2019). Hanya punya waktu recovery satu hari, para pemain asuhan Bima Sakti akan kembali bertanding hari ini. Bima Sakti juga minta para pemainnya untuk tidak terlena dengan kemenangan atas Vietnam.

“Saya katakan kepada anak-anak agar lupakan pertandingan kemarin, tapi tetap jadikan motivasi, jadikan pelajaran, dan ketika ada kekurangan kita perbaiki,” ucap Bima Sakti. “Jika terus bisa menjaga hal-hal tersebut, kami optimistis bisa meraih hasil terbaik lagi,” tuturnya.

Mantan pemain timnas Indonesia itu juga memberikan porsi latihan khusus bagi para pemain yang sudah tampil maupun tidak. Dia mengharapkan latihan-latihan tersebut akan bisa memulihkan kondisi pemain yang sudah tampil.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *